Dejan Kulusevski Rekrutan Teranyar Juventus

Secara resmi salah satu klub raksasa Serie A, yakni Juventus telah meresmikan perekrutan Dejan Kulusevski. Namun pemain yang masih berusia 19 tahun ini, masih harus menjalani sisa musim Serie A ini bersama Parma.

Dejan Kulusevski diketahui telah resmi menjalani tes medis, Kamis (2/1/20120) pagi waktu setempat. Pemain berusia 19 tahun ini pun, resmi menandantangani kontrak yang berdurasi sampai bulan Juni tahun 2024.

Menurut kabar dari Football Italia, Juventus harus mengelontorkan dana mencapai 35 juta euro plus bonus senilai 10-15 juta euro untuk perekrutan pemain asal Swedia tersebut. Namun dirinya tetap akan berseragam Parma hingga akhir musim ini atau berakhir masa peminjaman nya.

Sementara Dejan Kulusevski begitu bahagia bisa bergabung dengan salah satu tim terbaik eropa, yakni Juventus. Bahkan pemain kelahiran dari Stockholm, Swedia ini, tak berpikir dua kali saat tawaran La Vecchia Signora datang kepada nya.

“Tentunya saya begitu bahagia bisa bergabung dengan tim kelas dunia (Juventus). Saya akan memulai 2020 dengan cara terbaik dan hanya bersama mereka,”ungkap pemain berusia 19 tahun ini melalui JTV.

“Kita tahu Juventus adalah salah satu klub terbaik dan terbesar di dunia. Semua orang tentunya ingin berkarir di sana, dan merumput bersama mereka. Jadi saat menerima kesempatan bergabung bersama Juventus, saya tidak berpikir dua kali dan ingin langsung bergabung,”tambahnya lagi.

Dejan Kulusevski sendiri menjadi incaran utama Juventus, karena serba bisa di dalam berbagai posisi di lini depan. Pemain berusia 19 tahun ini bisa tampil sebagai winger kanan, winger kiri, gelandang serang atau pun sebagai penyerang tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *