Sekembalinya Gareth Bale ke Real Madrid nantinya, winger asal Wales bakalan mendapatkan sebuah masalah besar. Hal ini tak terlepas dari sindiran yang dilakukan pemain berusia 30 tahun ini terhadap klub nya sendiri.

Gareth Bale memang tengah bergabung bersama Timnas Wales dalam ajang kualifikasi Euro 2020. Dirinya berjasa besar membantu negaranya lolos ke putaran akhir Euro 2020, setelah mengalahkan Hungaria 2-0.

Namun setelah keberhasilan Gareth Bale membawa negaranya lolos ke Euro 2020, dirinya malah membuat kontroversi. Diketahui Bale yang tengah merayakan keberhasilan membawa Wales lolos ke Euro 2020, membawa bendera yang bertuliskan ‘Wales, Golf, Madrid. In That Order’.

Hal ini tentunya membuat pihak manajemen klub Real Madrid geram atas aksi yang dilakukan Bale. Menurut kabar dari ESPN, para jajaran klub akan mengadakan pertemuan setelah pemain asal Wales ini kembali ke Santiago Bernabeu.

Pihak Real Madrid memang tak senang dengan ulah yang telah dilakukan Gareth Bale tersebut. Mereka merasa bahwa tidak sepantasnya seorang pemain menyindir klubnya, dan seharusnya menghormati klub.

Hal ini yang akhirnya membuat pihak klub akan segera menyidang Gareth Bale. Dalam petemuan ini nantinya, Bale akan ditanya mengenai aksi yang telah dilakukan nya tersebut.

Sementara kondisi ini bakalan membuat Real Madrid bakalan mempertimbangkan masa depan Gareth Bale. Meskipun masih memiliki kontrak jangka panjang dengan Los Blancos, namun atas sikapnya yang tak menghormati klub akan membuatnya tersingkir dari tim utama klub.

Menurut kabar terkini menyatakan bahwa Gareth Bale kemungkinan besar akan hengkang dari Real Madrid, dan kembali ke kompetisi Premier League. Manchester United dan Tottenham Hotspur menjadi klub yang siap menampungnya, andai Bale akan hengkang dari Los Blancos nantinya.