Pertandingan big match antara Manchester United Vs Tottenham Hotspur, akan menjadi ajang reuni bagi Jose Mourinho. Meskipun demikian, kehadiran Mourinho tak akan mempengaruhi para pemain-pemain The Red Devils.

Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam kompetisi lanjutan Premier League, di Old Trafford, Kamis (5/12/2019) dinihari WIB. Pertandingan ini juga menjadi laga pertama Jose Mourinho menghadapi mantan timnya, atau sejak dipecat pada Desember tahun lalu.

Jose Mourinho diketahui telah resmi melatih Tottenham Hotspur, serta sukses manis di tiga pertandingan perdana nya. Sementara Manchester United sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer, tak begitu mengalami kemajuan signifikan.

Hal ini terlihat dimana Manchester United yang masih berkutat di peringkat papan tengah klasemen sementara Premier League. Sedangkan Tottenham Hotspur yang telah diarsiteki Jose Mourinho telah mengalami perubahan yang signifikan, dimana mereka berhasil masuk ke peringkat lima dengan torehan 20 poin dan hanya tertinggal 6 poin saja dari Chelsea yang berada di urutan ke-3 klasemen sementara EPL.

Sementara Manchester United yang hanya bermain imbang kontra Aston Villa, diyakini akan mencari momentun untuk kembali ke jalur kemenangan. Bahkan Solskjaer begitu yakini jika tim skuatnya mampu memberikan yang terbaik menjelang pertemuan dengan Tottenham Hotspur.

“Tentunya saya begitu percaya dengan anak-anak (tim skuatnya) akan memberikan yang terbaik. Mereka tidak akan terpengaruh dengan siapapun manajer tim lawan yang dihadapi, ini tidak akan mengubah motivasi mereka,”ungkap dari Solskjaer dalam konferensi pers menjelang laga pertemuan tersebut.

“Saat telah bekerja keras untuk disini (MU), tidak masalah siapa yang akan kami hadapi, terpenting bagaimana kami memberikan segenap kemampuan terbaik. Para pemain sudah kecewa setelah hari Minggu, namun ini waktunya kami bangkit dan memikirkan tentang pertandingan besok malam.” tambahnya lagi.

“Dia (Jose Mourinho) tentunya akan diterima dan mendapatkan sambutan bagus, ini semua karena janji yang telah terjalin antara klub dan fansnya. Semua fans pasti akan mengingat dulu dia disana, serta kontribusi yang telah dicapainya. 100 persen semua fans, dan juga klub akan menyambutnya dengan terbuka dan hangat,”tutupnya mengakhiri.