Takumi Minamino Debut Perdana Bersama Liverpool

Seperti diketahui bahwa Takumi Minamino telah menjalani debut perdana nya bersama Liverpool. Performa dari penyerang asal Jepang ini pun, memuaskan Jurgen Klopp.

Takumi Minamino direkrut oleh Liverpool dari RB Salzburg pada bulan Desember kemarin. Dirinya pun, resmi menjadi bagian dari Liverpool per 1 Januari 2020.

Meskipun resmi bergabung bersama Liverpool, namun pemain berusia 24 tahun ini tak bisa menjalani debutnya saat timnya menghadapi Wolverhamtpn. Hal ini karena adanya regulasi dari kompetisi Premier League.

Namun akhirnya, penyerang lincah asal Jepang ini bisa juga menjalani debutnya dimana Liverpool menghadapi Everton di babak ketiga Piala FA. Dalam laga ini, Minamino diberikan kesempatan tampil stater.

Dalam debutnya, Takumi Minamino tampil bagus saat mengisi posisi sebagai penyerang tengah. Pria asal Jepang ini pun, sanggup beradaptasi dengan skema tim barunya tersebut.

Meskipun begitu, Takumi Minamino tak bermain hingga laga berakhir. Tepat pada menit ke-70, dirinya ditarik keluar dan digantikan oleh Alex Oxlade Chamberlain.

Sementara Jurgen Klopp cukup puas dengan performa yang ditunjukkan winger asal Jepang itu. Bahkan Klopp menyebut jika kemampuannya sesuai dengan ekspektasinya.

“Ia super, luar biasa, persis seperti pemain yang kami inginkan, persis seperti pemain yang kami harapkan,” kata Klopp seperti dilansir Goal International.

Dalam laga babak ketiga Piala FA, Liverpool berhasil unggul melalui gol indah Curtis Jones. The Reds akhir menang tipis 1-0 atas Everton di Piala FA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *