Diketahui bahwa Zlatan Ibrahimovic secara tiba-tiba telah mempositng video jersey Hammarby, jersey ini sendiri bertuliskan namanya dibagian punggung. Hal ini sendiri semakin menimbulkan tanda tanya, apakah memang ibracadabra julukan bagi Ibrahimovic telah menemukan klub barunya.

Masa depan Zlatan Ibrahimovic memang tengah dispekulasikan setelah kontraknya bersama LA Galaxy telah berakhir, bahkan sejumlah klub papan atas Eropa dikaitkan dengan nya. Tottenham Hotspur, AC Milan, dan Bologna sempat menjadi tim paling serius untuk mendatangkan penyerang veteran tersebut.

Namun disaat masa depan nya masih abu-abu, secara tak terduga Zlatan Ibrahimovic malah posting video berdurasi pendek melalui akun Instagramnya. Hal ini telah membuat tanda tanya besar, mengingat dirinya memang masih menggangur dan belum juga menemukan klub baru.

Sementara dalam postingan video ini sendiri, muncul dari jersey klub Hammarby yang bercorak hijau putih. Menariknya dalam jersey ini, dibagian belakangnya terdapat nama pemain yang telah berusia 38 tahun tersebut.

Terkait hal ini, pihak klub dari Hammarby atau Ibrahimovic belum membuat pernyataan resminya. Namun beberapa media menyakini jika Ibracadabra tidak akan bergabung dengan klub tersebut, melainkan akan membeli klub asal Swedia.