Spekulasi terkait masa depan dari Zlatan Ibrahimovic telah terjawab, secara resmi dirinya kembali bergabung bersama AC Milan di awal musim depan. Dengan kembali bergabungnya penyerang berusia 38 tahun ini, bisa dikatakan menjadi reuni kedua bersama I Rossoneri.

Bergabungnya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan, sejatinya sudah beberapa pekan lalu berhembus kencang. Bahkan penyerang veteran ini sempat memberikan isyarat akan bergabungnya ke I Rossoneri melalui akun medsosnya.

Zlatan Ibrahimovic memang sempat berstatus bebas agen usai kontraknya berakhir bersama LA Galaxy, di akhir musim ini. Sempat dispekulasikan dengan sejumlah tim-tim Eropa, namun pada akhirnya dirinya memilih bergabung bersama AC Milan.

Sementara AC Milan secara resmi telah mengumumkan terkait bergabungnya Zlatan Ibrahimovic. Penyerang berusia 38 tahun ini, resmi dikontrak hingga akhir musim kompetisi dan disertai opsi perpanjangan kontrak selama satu musim.

Meskipun, pihak manajemen klub tidak menjelaskan dengan detail terkait kesepakatan kontrak ini. Namun diyakini jika kontrak Ibrahimovic bernilai 3,5 juta euro untuk periode enam bulan..

Bergabungnya Zlatan Ibrahimovic, kini hanya menunggu hasil tes medis dan proses administrasi. Rencana nya, pemain berusia 38 tahun ini akan tiba di Milan pada kamis, 2 Januari 2020 nanti.

Bergabungnya Zlatan Ibrahimovic, juga menjadi solusi bagi lini depan AC Milan yang kurang produktif. Sementara kehadiran nya pun, agar bisa menjadi mentor bagi pemain muda lain terutama Krzysztof Piatek.