Belum lama ini muncul spekulasi terkait manuver Aston Villa di bursa transfer Januari mendatang. The Villans julukan bagi Aston Villa, diklaim tengah berusaha untuk merekrut Pedro Rodriguez dari Chelsea.

Pedro sendiri merupakan salah satu pemain andalan Chelsea di beberapa musim terakhirnya. Bahkan kehadiran nya di tim, memang banyak memberikan dampak besar juga.

Namun sejak kepelatihan diambil alih Frank Lampard, nasib dari Pedro langsung berubah dratis. Pemain asal Spanyol ini pun langsung tersingkir dari tim utama, dan hanya menghabiskan waktu sebagai penghangat bangku cadangan saja.

Kabar terkini dari The Telegraph, mengklaim jika Pedro berpotensi untuk memulai petualangan baru nanti. Hal ini tak terlepas dari Aston Villa yang dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya.

Kabar lagi, pelatih dari Aston Villa, yakni Dean Smith juga sangat menyukai gaya bermain dari Pedro. Dirinya pun yakini jika Pedro masih bisa diandalkan, dan yakin jika kehadiran Pedro akan membantu tim nya lebih berkembang lagi.

Sementara pihak Chelsea diyakini tidak akan menghalangi kepergian Pedro nantinya. Apalagi Pedro sudah diperlukan lagi, maka pihak klub pun tidak keberatan untuk melepaskan nya pada bursa transfer Januari nanti.

Selain itu tim skuat pelatih Frank Lampard sudah memiliki banyak stok winger muda berkualitas. Sehingga kepergian Pedro dinilai tidak akan memberikan dampak yang signifikan bagi tim mereka.

Sementara Aston Villa tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk merekrut Pedro nantinya. Apalagi kontrak sang pemain yang akan berakhir pada musim panas ini, dan kemungkinan Chelsea akan melepaskan nya di angka 10 juta euro saja.