Resmi, Liverpool Perpanjang Kontrak James Milner

Spekulasi terkait masa depan James Milner bersama Liverpool berakhir sudah, setelah resmi menerima perpanjang kontrak. Pemain berusia 33 tahun ini pun, dikabarkan akan melanjutkan masa pengabdian nya di Anfield hingga tahun 2022 mendatang.

Terkait kontrak baru yang telah diterima oleh James Milner pun. Pihak manajemen Liverpool telah resmi mengumumkan nya melalui situs laman klub, Sabtu (14/12/2019) dini hari WIB.

Meskipun dari pengumuman ini, Liverpool tak menyebutkan terkait durasi kontrak baru James Milner. Namun menurut kabar dari BBC, mengklaim jika eks pemain Manchester City ini akan tetap berada di Anfield hingga tahun 2022 mendatang.

Resmi menerima perpanjang kontrak ini pun, James Milner mengungkapkan rasa beruntungnya bisa bertahan lebih lama lagi. Dirinya juga bahagia karena bisa tetap di klub yang hebat, serta kesempatan nya untuk tetap bermain di level tinggi klub.

“Saya begitu beruntung bisa terus berada di sini (Liverpool). Tentunya ini sebuah hal yang luar biasa, dan serta terus melihat klub berkembang,”ungkap dari Milner dilansir dari Liverpool.com

“Saya menikmati latihan setiap hari, bekerja dengan para pemain pemain lain, manajer dan staf pelatih. Tentunya saya senang terus menjadi bagian dari klub sepakbola ini.”tambahnya lagi.

James Milner diketahui bergabung bersama Liverpool pada tahun 2015, setelah kontraknya habis bersama Manchester City. Selama berseragam The Reds pun, dirinya harus menjadi pemain andalan bagi Jurgen Klopp.

Total James Milner telah tampil sebanyak 198 laga dengan menorehkan 25 gol. Pemain kelahiran Leeds ini pun berhasil membawa Liverpool memenangi gelar Liga Champions di musim 2018/2019, kemudian gelar Piala Super Eropa pada awal musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *