Keinginan dari Manchester United untuk bisa merekrut James Maddison pada musim dingin ini, nampaknya harus buyar. Hal ini tak terlepas dari sang playmaker yang dikabarkan segera meneken kontrak baru bersama Leicester City.

James Maddison sejak musim panas kemarin, sudah dihubungkan dengan Manchester United. Penampilan impresifnya bersama Leicester City, akhirnya menarik perhatian The Red Devils.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Manchester United memang gagal untuk merekrut Maddison. Pihak klub ingin kembali merekrutnya pada bursa transfer musim dingin nanti.

Namun menurut media dari talkSPORT, mengklaim jika usaha Manchester United ini akan gagal. Hal ini tak terlepas keputusan pemain 22 tahun ini memperbaharui kontraknya bersama Leicester City.

Menurut dari kabar media yang sama juga, kontrak baru yang bakalan diterima James Maddison bakalan membuatnya memdapatkan gaji yang tinggi. Tak hanya itu saja, dirinya akan terikat klausul pelepasan yang tinggi dan mencegah klub-klub lain yang mengincarnya.

Sementara James Maddison dikabarkan tertarik untuk segera memperpanjang masa baktinya. Apalagi dirinya juga masih nyaman untuk berseragam Leicester City.

Selain itu ia menilai Leicester City memiliki kans yang sangat besar untuk menjadi juara EPL. Hal ini yang membuatnya ingin tetap bertahan dan itu merupakan opsi terbaik untuk karirnya juga.

Performa James Maddison bersama Leicester City di musim ini memang impresif, serta mendapatkan banyak pujian. Total dirinya berhasil mencetak 7 gol dan serta tiga assist bagi The Foxes di seluruh kompetisi musim ini.